Cara Penyembuhan Penyakit AIDS

By | 26/09/2012

Penyakit AIDS adalah jenis penyakit yang mematikan. Banyak yang masih beranggapan bahwa penyakit AIDS tidak bisa disembuhkan. Anggapan tersebut jelas keliru.

Saat ini, melalui nutrisi bioaktif Jus Tahitian Noni, penderita penyakit AIDS bisa mendapatkan harapan untuk sembuh.
Penyebab Penyakit AIDS
Penyebab Penyakit AIDS

AIDS atau Acquired Immune Deficiency Syndrome disebabkan oleh virus HIV (Human Immunodeficiency Virus). Virus HIV  menyerang sistem kekebalan tubuh. Akibatnya, tubuh menjadi menjadi lemah untuk melawan penyebab penyakit bagi manusia seperti  virus,bakteri ataupun kuman. Saat tubuh terserang penyakit maka degradasi kerusakan tubuh semakin cepat.

Penyebaran virus HIV terjadi melalui :
1. Penggunaan Jarum Suntik yang tidak Steril biasanya pada pengguna narkoba
2. Seks yang kurang sehat dan aman, biasanya terjadi pada seks bebas
3. Penyakit Menurun jika bayi dikandung oleh ibu yang terkena penyakit AIDS
4. Tranfusi darah yang tidak steril jika pen-donor terkena AIDS

Pengobatan Penyakit AIDS Dengan Jus Tahitian Noni 

Jus Tahitian Noni adalah nutrisi bioaktif yang mampu menyembuhkan penyakit aktif. Kandungan bioaktif dalam Jus Tahitian Noni akan berperan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak, menstimulasi pembentukan sel-sel baru, menciptakan kembali sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan stamina tubuh bagi penderita AIDS.

Jus Tahitian Noni dibuat dari 5 jenis buah-buahan yang kaya senyawa bioaktif yaitu buah noni (mengkudu), anggur, blueberry, zaitun dan cornellian cherry.

Produk dari Morinda Bioactives di atas telah lulus uji klinis langsung terhadap manusia, memiliki ratusan paten ilmiah, direkomendasi dunia medis dan badan pangan serta dibuktikan dengan sembuhnya para pasien AIDS.

Informasi lengkap Jus Tahitian Noni bisa dilihat di video dibawah ini.

Kisah sembuh dari sakit AIDS berkat Jus Tahitian Noni

penderita AIDS

Penderita penyakit AIDS

Paul Miller  bekerja sebagai sopir perusahaan ekspedisi.  Dia memiliki adik perempuan bernama Deborah Gear yang tinggal di Florida.

Pada tanggal 27 Desember 1998, adiknya masuk RS  dan dirawat selama 2 pekan. Hasil pemeriksaan RS mendiagnosa Deborah menderita AIDS jenis PML yang menyerang otak dan mematikan. Menurut dokter, harapan hidup Deborah tinggal 2 bulan.

Kondisi fisik deborah sangat mengenaskan. Tubuhnya lumpuh total, hanya bisa terbaring dan tidak bisa bicara. Bercak di otak kian bertambah lebar. Deborah kehilangan ingatan. Dan muncul luka di kaki yang kian membesar dan tidak kunjung sembuh. Berat badannya turun drastis tinggal 40 kg.

Dr. Hall menmpatkan Deborah di  fasilitas Hospice di Port Orange di hari-hari terakhirnya. Menurut Dr. Hall, masa hidup Deborah tinggal 10 hari.

Dalam masa yang mengkuatirkan itu, Paul Miller bertemu dengan temannya, Ricky. Melalui Ricky-lah, Paul Miller dikenalkan dengan nutrisi bioaftif Jus Tahitian Noni yang bisa menyembuhkan penyakit AIDS. Paul Miller menerima saran temannya tersebut meskipun masih tersimpan keraguan di hati,

Di rumah sakit Paul Miller memberikan Jus Tahitian Noni ke perawat dan meyakinkan Dr. Hall. Mereka tidak percaya atas khasiat obat alternatif penyakit AIDS itu namun tidak kuasa menolak permintaan keluarga penderita AIDS.

Setiap hari Deborah mendapatkan asupan 240 ml Jus Tahitian Noni. Tiga hari kemudian, keajaiban muncul, Deborah mulai sadara dan mencoba berbicara.

Beberapa hari selanjutnya, berat badannya naik. Borok di kaki mulai sembuh total dalam 2 minggu. Dan nafsu makannya meningkat. Bahkan pada minggu ketiga, Deborah sudah bisa berbicara normal.

Pada minggu ke-empat, kakinya yang sudah lumpuh mulai bisa digerakkan. Deborah mulai belajar berjalan. Dokter dan perawat tidak mempercayai semua kejadian tersebut. Perkembangan kesehatannya terus menunjukkan perbaikan. Hasil pemeriksaan otak memperlihatkan bercak kerusakan otak tinggak 3 %.

Akhirnya, Deborah diperbolehkan pulang. Dia dinyatakan sembuh dari penyakit AIDS. Keajaiban sembuh dari penyakit mematikan yang hampir merengut nyawanya tersebut terjadi berkat kuasa Tuhan melalui Jus Tahitian Noni.

Dosis Dan Cara Pemesanan Jus Tahitian Noni

Ada 3 varian Jus Tahitian Noni yang bisa dipergunakan sebagai terapi penyakit AIDS. Ketiga produk ini dibedakan atas kandungan senyawa bioaktifnya.

Nutrisi bioaktif untuk penyakit AIDS

Jus Tahitian Noni original dalam kemasan 1 liter harga Rp. 488 ribu.
Dosis pemakaian : 4 hari pertama 1 liter, 4 hari kedua 1/2 liter, selanjutnya 250 ml

Jus Tahitian Noni Extra dalam kemasan 750 mililiter harga Rp. 550 ribu. Extra memiliki kandungan bioaktif 2 x Original
Dosis pemakaian : 4 hari pertama 350 mililiter, 4 hari kedua 180 liter, selanjutnya 140 ml

Jus Tahitian Noni Maxidoid dalam kemasan 750 mililiter harga Rp. 600 ribu. Maxidoid memiliki kandungan bioaktif 4 x Original
Dosis pemakaian : 4 hari pertama 300 mililiter, 4 hari kedua 160 liter, selanjutnya 120 ml

Pemesanan Jus Tahitian Noni melalui SMS dengan format : nama /alamat lengkap /jumlah pemesanan
Kami akan mengirimkan total biaya beserta ongkos kirim.

Informasi lengkap mengenai produk dan konsultasi bisa menghubungi langsung (call) kepada : Widyanti Yuliandari, (XL) 081933317856 atau (SIMPATI) 081234534037.

Order Jus Tahitian Noni sebagai obat penyakit AIDS juga bisa dilakukan dengan mengisi formulir dibawah ini.

Nama Anda (dibutuhkan)

Alamat Rumah (dibutuhkan)

Nomor Telp/HP (dibutuhkan)

Alamat Email (dibutuhkan)

Pesan Anda

Tulis kode berikut

captcha