Cara Penyembuhan Penyakit Glaukoma

By | September 25, 2012
FacebookTwitterGoogle+TumblrStumbleUponRedditLinkedInShare

Cara Alami Penyembuhan Penyakit Glaukoma —Penyakit glaukoma adalah salah satu jenis penyakit mata dan biasanya menyerang manula, dengan usia di atas 50 tahun. Meskipun begitu, tidak tertutup kemungkinan, usia dibawah 50 tahun juga terserang glaukoma.

Glaukoma disebabkan oleh adanya peningkatan tekanan cairan di dalam mata, yang bisa terjadi secara tiba – tiba ( dinamakan Glaukoma Akut ), atau terjadi secara perlahan dalam waktu bertahun – tahun ( dinamakan Glaukoma Kronis ).

Cairan yang diproduksi oleh mata di atas terhambat keluar sehingga bola mata membesar dan menekan syaraf mata yang ada di belakang bola mata. Akibatnya syaraf mata tidak mendapatkan pasokan aliran darah dan kemudian mati.

Penyakit Glaukoma

Penyebab glaukoma berasal dari banyak faktor seperti pengaruh dari tekanan darah tinggi atau hipertensi, kencing manis atau diabetes, penyempitan pembuluh darah otak atau migrain, operasi mata yang pernah dilakukan sebelumnya, dipicu juga oleh jenis penyakit mata yang lain, penggunaan steroid dalam jangka waktu lama, tekanan tinggi pada bola mata, dan faktor genetik yaitu riwayat penyakit glaukoma pada keluarga.

Gejala – gejala glaukoma sebagai berikut :

  • Mata terasa sakit akibat mata membengkak
  • Mata berkedip terus – menerus
  • Timbul warna pelangi saat memandang sumber cahaya
  • Awalnya penglihatan kabur, namun lama – kelamaan menjadi terang

Penyembuhan Alami Menggunakan Nutrisi Bioaktif

Jus Tahitian Noni adalah nutrisi bioaktif yang berfungsi mengaktifkan sel – sel tubuh yang telah rusak, merangsang pembentukan sel – sel baru, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan secara simultan meningkatkan stamina tubuh. Jus Tahitian Noni juga memiliki kemampuan meng-isolasi- sel – sel yang merusak tubuh seperti kanker, hingga kemudian sel – sel perusak ini luruh dan mati.

Dengan sistem kerja pada lingkup sel tersebut maka jika dihubungkan dengan penyakit glaukoma, Jus Tahitian Noni akan memperbaiki sel – sel mata dan sel syaraf yang berkaitan dengan penglihatan. ( Baca juga : Cara pengobatan sakit mata ARMD )

Jus Tahitian Noni dibuat dari 5 jenis buah super, yaitu anggur, zaitun, cornellian cheery, blueberry dan yang terutama adalah noni atau mengkudu dari pulau Tahiti. Buah noni ini telah ribuan tahun digunakan sebagai pengobatan oleh masyarakat Tahiti.

Dari hasil riset Morinda Bioactives — yaitu perusahaan yang membuat Jus Tahitian Noni– di laboratorium noni yang didirikannya diperoleh fakta bahwa kandungan senywa bioaktif buah noni di Pulau Tahiti lebih banyak dibandingkan dari kawasan lain, termasuk dari Indonesia. Hasil riset ilmuwan Morinda Bioactives tersebut diakui dengan bukti lebh dari 50 hak paten.

Anda bisa melihat video di bawah ini untuk penjelasan lebih lengkap.

Kisah ibu Picay sembuh dari Glaukoma.

Penderita glaukoma

Ibu Picay

Akhir tahun 2009, Ibu Picay divonis menderita glaukoma dan menurut dokter, tidak bisa disembuhkan. Vonis dari dokter tersebut membut kondisi Ibu Picay down.

Keluarganya membesarkan semangat Ibu Picay untuk terus mencari cara penyembuhan glaukoma.

Beruntung, anak perempuan Ibu Picay diperkenalkan dengan Jus Tahitian Noni. Dari paparan ilmiah di Kantor Morinda Bioactives di Jakarta, terbukalah informasi berharga bahwa Jus Tahitian Noni bisa dijadikan sebagai obat herbal terbaik untuk penyakit.

Pengobatan penyakit glaukoma dilakukan dengan mengkonsumsi secara rutin sesuasi dengan dosis yang dianjurkan dan meneteskan ke mata.

Setelah 3 hari mengkonsumsi Jus Tahitian Noni secara rutin, Ibu Picay merasakan perubahan pada kondisi matanya. Ada sesuatu yang bergerak di bola mata.

Sepuluh hari kemudian, Ibu Picay sudah bisa membedakan warna. Dan dalam jangka 20 hari, Ibu Picay sudah bisa melihat meskipun tidak fokus, Jadi kekuatiran bahwa glaukoma tidak bisa disembuhkan ternyata tidak terbukti.

Bukan hanya penyakit glaukoma yang sembuh, kondisi kesehatan Ibu Picay secara umum meningkat. Keadaan otot dan syarafnya yang semula bermasalah akibat penyakit stroke juga berangsur pulih. Ibu Picay tidak lagi mengalami kesulitan menggerakkan tangan dan kakinya.

Berkat  khasiat Jus Tahitian Noni, sekarang kehidupan Ibu Picay sudah berangsur pulih.

Dosis Pengobatan Pasien Glaukoma

Ada 3 jenis produk Jus Tahitian Noni yang bisa Anda gunakan sebagai obat herbal penyakit glaukoma. Ketiga jenis produk ini sudah diakui dunia internasional sebagai pengobatan alternatif terbaik penyakit mata. Perbedaan dari ketiganya terletak pada banyaknya kandungan senyawa bioaktif per- mililiter.

Nutrisi bioaktif untuk penyakit glaukoma

Jenis Jus Tahitian Noni sebagai obat herbal

Original dijual dengan harga Rp. 488 ribu isi 1 liter. Dosis 6 x 30 ml perhari. Dan 6 x tetes ke mata.

Extra dijual dengan harga Rp. 550 ribu isi 750 mililiter. Dosis 5 x 30 ml perhari. Dan 5 x tetes ke mata. Extra memiliki kandungan senyawa bioaktif 2 x original.

Maxidoid dijual dengan harga Rp. 600 ribu isi 750 mililiter. Dosis 4 x 30 ml perhari. Dan 4 x tetes ke mata. Maxidoid memiliki kandungan senyawa bioaktif 4 x original.

Catatan :

  • Harga di atas belum termasuk ongkos kirim. Besar biaya ongkos kirim akan kami infokan beserta jumlah pembelian setelah kami mendapatkan informasi kepastian pembelian
  • Kami memberikan garansi terhadap Jus Tahitian Noni yang dibeli
  • Semakin besar kandungan senyawa bioaktif maka proses penyembuhan penyakit glaukoma akan semakin cepat

Cara Pemesanan

Anda bisa mengirimkan SMS pemesanan dengan format : nama / alamat lengkap / jumlah pemesanan  ke nomor 081234534037 atau 081933317856.

Kami akan memberikan total biaya pembelian, termasuk ongkos kirim. Barang akan kami kirim setelah dilakukan pelunasan pembelian di nomor rekening Widyanti Yuliandari pada BCA 1200361543.

Jika Anda membutuhkan informasi yang lebih lengkap, Anda bisa menghubungi kamis secara langsung (call) di nomor di atas pada jam kerja.

Anda bisa juga mengisi formulir pemesanan Obat Alami Glaukoma

Nama Anda (dibutuhkan)

Alamat Rumah (dibutuhkan)

Nomor Telp/HP (dibutuhkan)

Alamat Email (dibutuhkan)

Pesan Anda

Tulis kode berikut

captcha