Cara Penyembuhan Penyakit Lupus

By | 26/09/2012

Penyakit Lupus digolongkan sebagai penyakit yang mematikan. Setiap tahun, ribuan penderita lupus meninggal dunia. Penyakit lupus ini menyerang sistem kekebalan tubuh. Denga kondisi kekebalan tubuh berkurang maka pasien lupus akan terdegradasi kondisi fisiknya.

Awalnya, penyakit lupus akan menyerang kulit. Setelah kulit mengalami kondisi buruk seperti memerah dan bercak-bercak, lalu rambut pasien lupus akan rontok. Persendian dan tulang pasien akan nyeri dan rasa lemas mendera. Organ bagian dalam tubuhpun juga akan diserang.

Jika tidak segera di atas kondisi di atas, penderita penyakit lupus akan menghadapi kematian.

Gejala penyakit lupus di wajah

Gejala penyakit lupus di wajah

Gejala Penyakit Lupus

Gejala dibawah ini adalah tanda-tanda hadirnya serangan penyakit lupus yang harus kita waspadai. Jika kita mendapati gejala-gejala berikut, kami sarankan segera periksa diri ke dokter untuk memastikan jenis penyakit yang kita derita.

1. Munculnya rasa lemas, lelah dan kondisi fisik yang lemah terus-menerus dengan disertai perasan nyeri pada tulang dan sendi.
2. Sistem pencernaan sering terganggu seperti maag, diare dan disertai panas  tubuh yang tinggi terus-menerus.
3. Kondisi tubuh yang lemas dan mata sering berkunang-kunang diakibatkan oleh tubuh yang kekurangan sel darah merah akibat produksi sel darah merah terganggu.
4. Muncul ruam di kulit wajah (seperti pada foto diatas). Ruam merah juga muncul di sekujur kulit tubuh. Ruam itu akan berwarna gelap saat terkenan sinar matahari.

Jenis Penyakit Lupus

Ada 3 jenis penyakit lupus yaitu :

1. Cutaneus Lupus atau disebut discoid . Penyakit ini menyerang kulit.
2.  Systemic Lupus Erythematous (SLE). Penyakit ini menyerang organ tubuh lebih luas meliputi kulit, darah, sendi, syaraf, ginjal, otak, hati dan jantung serta paru-paru.
3. Drug Induced Lupus (DIL). Penyakit lupus ini   muncul akibat konsumsi jenis obat tertentu.

Penyembuhan Penyakit Lupus Dengan Nutrisi Bioaktif

Nutrisi bioaktif mengandung senyawa bioaktif yang mampu memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak, menciptakan kembali sel-sel tubuh, menciptakan antibodi dan meningkatkan daya tahan tubuh. Nutrisi bioaktif yang telah terbukti mampu menyembuhkan penyakit lupus adalah Jus Tahitian Noni.

Video Jus Tahitian Noni bisa dilihat di bawah ini.

Rutnawati Sagala, 35 tahun, Terbebas dari Derita Penyakit Lupus

Bebas dari penyakit lupus

Sudah 10 tahun ibu Rutnawati Sagala menderita penyakit lupus. Ibu yang berusia 35 tahun ini mendapati wajahnya muncul ruam-ruam merah yang kemudian menyebar hingga ke kepala. Selain itu, stamina tubunya jauh menurun.

Dokter mengira, beliau menderita sakit kulit dan memberinya obat penyakit kulit. Sayangnya, kondisi kulitnya kian memburuk. Rambutnya bahkan rontok. Dokter memvonisnya beliau akan meninggal.

Pemeriksaan lebih dalam dari penyakit yang dideritanya menyimpulkan, beliau menderita penyakit lupus.

Beruntung suatu hari, adiknya memperkenalkan Jus Tahitian Noni. Informasi obat herbal penyakit lupus itu diperoleh melalui internet.

Setelah mengkonsumsi secara rutin dengan dosis yang diajurkan, penyakit lupus ibu Rutnawati berhasil disembuhkan. Vonis dokter yang mengatakan bahwa beliau akan meninggal tidak terbukti.

Ruthia Pasaribu,Sembuh Dari Penyakit Lupus, Terbebas Dari Steroid

Sembuh dari Sakit Lupus

Penyakit Lupus menyerang ibu Ruthia Pasaribu pada Juli 2006. Semula tubuhnya lebam, dan semakin banyak. Rasa sakit mendera menyertai penyebaran area lebam di tubuh. Seiring itu, tubuhnya lemas. Staminanya jauh berkurang. Bayangkan saja, jika hari ini beliau beraktifitas 4 jam, maka untuk memulihkan tubuhnya harus istirahat total selama 3 hari.

Pemeriksaan dokter menyimpulka Ibu Ruth menderita lupus dan memberinya steroid. Hasilnya, staminanya pulih dalam 3 minggu, namun tulangnya menjadi keropos.

Fakta buruk akibat steroid memutuskannya untuk berhenti mengkonsumsi steroid. Ia memilih istirahat. Kondisi mentalnya drop.

Suatu hari, beliau berkenalam dengan Jus Tahitian Noni. Awalnya ada perasaan pesimis bahwa nutrisi bioaktif Jus Tahitian Noni mampu mengobati penyakit lupus.

Keraguannya pupus setelah melihat sendiri bahwa Jus Tahitian Noni mampu mengobati penyakit jantung dan ginjal yang diderita mamanya.

Setelah rutin mengkonsumsi Jus Tahitian Noni selama satu bulan, Ibu Ruth merakan keampuhan nutrisi bioaktif tersebut. Penyakit lupusnya berhasil sembuh.

Saat ini, kondisi fisiknya sudah prima. Beliau sudah bisa beraktifitas sehari penuh tanpa penurunan stamina.

Dosis dan Cara Pemesanan Jus Tahitian Noni

Jus Tahitian Noni dibuat dalam 3 kemasan yang dibedakan oleh kandungan bioaktifnya. Untuk penyembuhan penyakit lupus, pasien lupus membutuhkan dosis yang besar.

Nutrisi bioaktif untuk penyakit lupusJus Tahitian Noni Original adalah produk dasar. Dosis 60 ml per 2 jam. Dijual dengan harga Rp. 550 ribu isi 1 liter.

Jus Tahitian Noni Extra memiliki kandungan bioaktif 2 x Original. Dosis 30 ml per 2 jam. Dijual dengan harga Rp. 635 ribu isi 750 mililiter.

Jus Tahitian Noni Maxidoid, produk premium dengan  kandungan bioaktif 4 x Original. Dosis 20 ml per 2 jam. Dijual dengan harga Rp. 690 ribu isi 750 mililiter.

Catatan :
– Harga di atas belum termasuk ongkos kirim
– Kami menyarankan pasien penyakit lupus mengkombinasikan konsumsi 3 jenis di atas

Pemesanan dilakukan dengan mengirimkan SMS dengan format : nama /alamat pengiriman / jumlah pemesanan

Kami akan mengirimkan total biaya yang harus dilunasi sebelum pengiriman Jus Tahitian Noni. Barang yang kami kirim bergaransi.

Untuk konsultasi produk dan informasi lengkap silahkan hubungi (call) Widyanti Yuliandari pada nomor 081933317856 atau 081234534037 (WA atat Line)

Pemesanan Jus Tahitian Noni sebagai obat penyakit lupus bisa dilakukan dengan mengisi formulir dibawah ini.

Nama Anda (dibutuhkan)

Alamat Rumah (dibutuhkan)

Nomor Telp/HP (dibutuhkan)

Alamat Email (dibutuhkan)

Pesan Anda

Tulis kode berikut

captcha