Petunjuk Pemakaian Jus Tahitian Noni

By | 19/09/2012

Petunjuk Pemakaian Jus Tahitian Noni —  Banyak pasien penyakit berat seperti penyakit kanker, penderita jantung, pasien syaraf terjepit, pasien stroke, penderita diabetes dan lainnya menanyakan cara pemakaian Jus Tahitian Noni.

Perlu kami tekankan bahwa pemakaian Jus Tahitian Noni secara benar, sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan, menjadi penentu proses penyembuhan penyakit yang diderita. Dengan pemakaian Jus Tahitian Noni secara benar, maka khasiat obat herbal terbaik ini akan optimal.

Ada 3 produk Jus Tahitian Noni yang dikeluarkan oleh Morinda Bioactives yaitu Jus Tahitian Noni Original, Jus Tahitian Extra dan Jus Tahitian Noni Maxidoid. Maxidoid memiliki kandungan senyawa bioaktif 4 x Original dan 2 x Extra. Ini artinya, Maxidoid memiliki khasiat pengobatan terbesar.

jenis Produk Jus Tahitian Noni

Original, Extra, Maxidoid

Dosis  Untuk Menjaga Kesehatan

Jika Anda tidak memiliki keluhan penyakit apapun, namun ingin selalu sehat dan terjaga kesehatannya, konsumsi Original  3 x 30 ml perhari, atau extra / Maxidoid 2 x 30 ml perhari

Dosis Untuk Pengobatan Penyakit Secara Umum

Jika Anda memiliki keluhan penyakit baik Jantung, Nyeri pada persendian, vertigo, wasir, trigeminal neuralgia , ataupun penyakit diabetes. Konsumsi Jus Tahitian Noni dengan takaran

Original , 4 x 40 ml perhari
Extra atau Maxidoid, 4 x 30 ml perhari

Waktu mengkonsumsi sebagai berikut : setelah bangun tidur, jam 11 siang ( 1 jam sebelum makan siang ), jam 18. 00 ( 1 jam sebelum makan malam ) dan sebelum tidur.

Dosis ditambah 10 – 20 ml setiap kali minum jika ingin mendapatkan reaksi penyembuhan lebih cepat.

Cara Minum Jus Tahitian Noni

1. Monimlah Jus Tahitian Noni dalam kondisi perut kosong
2. Kulum terlebih dahulu di bawah lidah sekira 20 detik lalu ditelan
3. Minumlah air putih hangat. Dalam sehari minimal 3 liter.
4. Setelah minum Jus Tahitian Noni jangan langsung makan. Kasih jeda waktu minimal 30 menit, baru Anda boleh mengkonsumsi makanan yang lain
5. Untuk penyembuhan penyakit, rutinitas mengkonsumsi Jus Tahitian Noni sangatlah penting. Jika Anda mengkonsumsinya  terputus, misalkan tidak mengkonsumsi selama 3 hari lalu kembali mengkonsumsi, maka proses penyembuhan akan terganggun, bahkan kembali lagi dari awal. Minimal, mengkonsumsi Jus Tahitian Noni selama 3 bulan.
5. Perbanyak mengkonsumsi sayuran dan buah – buahan serta menerapkan gaya hidup sehat.
6. Sebisa mungkin, Anda mengkonsumi makanan yang dikukus.

Pantangan Dalam Makanan

1. Hindari makanan dengan kolesterol tinggi, berlemak, yang dibakar dan berbahan pengawet seperti makanan dalam kaleng, jeroan, sate, susu, bersantan, ataupun mie instan dan junk food.
2. Hindari makanan yang terlalu asin,bersoda  dan minuman keras.
3. Hindari rokok.

Tahapan Proses Kerja Tahitian Noni

Mengapa kami menekankan untuk penyembuhan berbagai jenis penyakit, Anda dituntut untuk mengkonsumsi Jus Tahitian Noni minimal dalam jangka 3 bulan atau 90 hari. Berikut adalah proses kerja Jus Tahitian Noni dalam jangka waktu 90 hari.

Tahap 1
Hari 1 – 20 terjadi  pengeluaran racun ( dikenal sebagai detoksifikasi ). Dalam jangka waktu ini, zat – zat yang merusak tubuh dan menghalangi proses penyembuhan akan dibersihkan.

Tahap 2
Hari 21 – 90 : Jus Tahitian Noni melakukan peran yang penting yaitu akan meningkatkan, memperbaiki dan memulihkan sel – sel tubuh yang rusak dan bermasalah. Juga terjadi proses pembentukan sel – sel baru. Pada jangka waktu ini, tubuh akan meningkat daya tahannya, dan staminanya.

Demikian petunjuk pemakaian Jus Tahitian Noni. Anda bisa juga membaca tulisan saya yang lebih lengkap di Aturan Pakai Jus Tahitian Noni.

Jika Anda membutuhkan informasi yang lebih lengkap, silahkan hubungi kami secara langsung ( call) di nomor 081234534037 atau 081933317856.