Rekomendasi Dr. Neil Solomon Atas Kualitas Jus Tahitian Noni

By | 23/09/2012

Bukti Kualitas Jus Tahitian Noni — Dr. Neil Solomon memiliki reputasi sebagai ilmuwan kaliber international dalam bidang buah noni ( di Indonesia dikenal dengan mengkudu). Selama belasan tahun beliau meneliti kandungan dan khasiat buah noni dari Pulau Tahiti dan membandingkannya dengan buah noni dari kawasan lain. Beliau melakukan penelitian bersama lebih dari 1.300 ilmuwan dan lebih dari 27 ribu relawan yang mengkonsumsi buah noni di lebih dari 80  negara.

Dr. Neil Solomon

Hasil penelitian Dr, Nelim Solomon tersebut menjadi dasar diproduksinya Jus Tahitian Noni sebagai nutrisi bioaktif yang memiliki khasiat di dalam menyembuhkan banyak penyakit. Kualitas Jus Tahitian Noni jauh lebih baik dibandingkan dengan jus noni yang lain. ( Catatan : ingat bahwa saat ini ada lebih dari 150 merk jus noni di pasaran yang dijual bebas. Berbeda dengan Jus Tahitian Noni yang tidak dijual bebas)

Berikut wawancara dengan Dr. Salomon yang ditulis ulang secara bebas.

Tentang Produk Jus TAHITIAN NONI

“ Saya membatasi penelitian saya hanya pada Jus Tahitian Noni karena mempunyai kualitas kontrol yang tidak tertandingi.

Jus Tahitian Noni  tumbuh dan dipetik dari lingkungan yang asri di Pulau Tahiti. Lalu, diuji oleh 2 laboratorium independen menyangkut lebih dari 300 kontaminan. Diperoleh hasil kontaminan, racun-racun dan ketidak murnian tidak pemah ditemukan dalam Jus Tahitian Noni . Pengujian independen tersebut dilakukan secara rutin.”

Hasil penelitian khasiat Jus Tahitian Noni

Hasil penelitian khasiat Jus Tahitian Noni. Tabel ini banyak digunakan–tanpa ijin–untuk produk jus noni yang lain

Tingkat keamanan untuk Konsumsi Manusia

Jus Tahitian Noni berasal dari makanan alami yang telah dilaporkan 100% aman. Ribuan orang di seluruh dunia telah menggunakannya selama ribuan tahun. Saya tidak pemah melihat adanya laporan negatif yang didokumentasikan karena menggunakan jus noni  dari Tahiti baik pada ibu hamil serta menyusui, anak-anak dan lanjut usia.

Beberapa orang melaporkan adanya alergi, hipersensitif dan beberapa masalah kecil. Bila ini terjadi maka periksa terlebih dahulu kepada profesional medis.

Bagi mereka yang perlu mengawasi asupan potasium secara ketat, Jus Tahitian Noni  memiliki kurang dari setengah tingkat potasium yang ditemukan dalam 30 cc jus jeruk atau jus tomat, seperti yang didokumentasikan oleh Department of Agriculture Nutrient Data Laboratory Amerika Serikat.”

Baca juga artikel penting berikut ini :

Mekanisme Membantu dalam Kesehatan

( Mekanisme Jus Tahitian Noni  bisa membantu kesehatan manusia ) Ini membutuhkan jawaban yang sangat kompleks. Banyak yang menghubungkan dengan kemampuan jus noni untuk meningkatkan nitriks oksida. Juga karena Jus Tahitian Noni  mengandung scopoletin, anti oksidan, dan berbagai nutrasetikal dalam noni yang unik.

Kontribusi nutrasetikal di atas adalah meningkatkan fungsi dari enzim perbaikan DNA, dan memungkinkan memutarbalikkan kerusakan yang terjadi pada DNA dan mencegah timbulnya ketidak normalan gen.

Seperti kita ketahui bahwa kerusakan DNA dapat mengarah pada ketidak normalan gen yang memiliki kontribusi pada kondisi kesehatan bagi keseluruhan sistem dalam tubuh kita.