Teori Enzim Perbaikan DNA Kunci Khasiat Jus Tahitian Noni

By | 23/09/2012

Apa yang menjadi kunci khasiat Jus Tahitian Noni sehingga nutrisi bioaktif ini mendapatkan sebutan sebagai obat herbal terbaik ? Jawabannya adalah kemampuan Jus Tahitian Noni didalam memperbaiki kerusakan DNA.

Teori Enzim Perbaikan DNA

Dari berbagai literatur ilmiah kita ketahui bahwa susunan tubuh manusia ditentukan oleh DNA-nya. DNA ini menjadi dasar pembangun sistem tubuh manusia. Jika DNA mengalami kerusakan, otomatis manusia akan mengalami gangguan kesehatan. Apakah itu proses penuaan yang makin cepat, gula darah meningkat tajam, kegemukan, kondisi stamina tubuh yang menurun drastis hingga penyakit mematikan seperti kanker.

Pemicu kerusakan DNA dapat berasal dari faktor emosi seperti tekanan mental, pencemaran lingkungan dan peningkatan jumlah radikal bebas di dalam tubuh.

Teori enzim perbaikan DNA ini menjelaskan bahwa sebenarnya tubuh manusia secara otomatis akan menghasilkan enzim yang akan memperbaiki DNA yang rusak, mencegah gen berkembang tidak normal, dan membantu tubuh mencegah akibat negatif dari ketidak-normalan DNA.

Baca juga artikel berikut ini :

Peran Jus Tahitian Noni Dalam Perbaikan DNA

Jus Tahitian Noni yang dibuat oleh Morinda Bioactives disusun dari beberapa buah super seperti buah noni, anggur, zaitun, blueberry dan cornellian cherry. Dari hasil riset mendalam diketahui bahwa nutrisi bioaktif ini memiliki kandungan yang hebat yang mampu mengatur produksi dan fungsi enzim yang berhubungan dengan perbaikan DNA yang rusak.

Dari fakta riset tersebut  terungkap bahwa Jus Tahitian Noni bisa membantu mengatasi berbagai persoalan kesehatan manusia. Obat herbal terbaik ini bisa menyembuhkan penyakit jantung, solusi terbaik penyakit kanker tanpa operasi, menyembuhkan luka gangren diabetes tanpa amputasi,menyelesaikan berbagai masalah kerusakan syaraf dan sebagainya.