Cara Penyembuhan Penyakit Kardiovaskular Dengan Iridoid

By | 18/11/2012
Share

Cara Penyembuhan Penyakit Kardiovaskular Dengan Iridoid — Penyakit kardiovaskular berhubungan dengan kesehatan jantung. Ketika¬†suplai darah ke jantung terganggung akibat kualitas darah jauh menurun, saat itulah kesehatan jantung perlu kita waspadai. Iridoid adalah senyawa bioaktif yang mampu meningkatkan aktifitas angiogenesis yaitu proses yang membentuk sel – sel darah baru, yang akhirnya bisa membasmi penyakit kardovaskular.

Penjelasan kaitan antara angiogenesis, penyakit kardiovaskular dan peran iridoid bisa disimak dalam tulisan di bawah ini.

Angiogenesis

Angiogenesis semakin dipahami sebagai proses tubuh yang amat penting dalam penyembuhan penyakit dan meningkatkan kualitas kesehatan manusia. Apa sebenarnya angiogenesis itu ?

Angiogenesis adalah proses di mana tubuh membentuk pembuluh darah baru. Pembentukan sel – sel darah ini akan mambantu menyalurkan nutrisi dan oksigen ke seluruh organ tubuh, mulai dari ginjal, hati, jantung, otak hingga membantu proses penyembuhan luka.

Gambar di bawah ini memperlihatkan posisi penting angiogenesis dalam penyembuhan berbagai jenis penyakit. Saat angiogenesis tidak berjalan optimal maka berbagai jenis penyakit akan sulit disembuhkan.

Pengaruh Angiogenesis dalam pengobata penyakit

Pengaruh Angiogenesis dalam pengobata penyakit[/caption]

Penyakit Kardiovaskular

Penyakit kardiovaskular berhubungan dengan kualitas pembuluh darah dan kesehatan jantung. Banyak faktor yang mengakibatkan penyakit kardiovaskular menyerang kita, seperti faktor lingkungan dan nutrisi. Berkurangnya pasokan darah segara ke jantung akan berakibat pada ketidakstabilan denyut jantung atau terjadi serangan iskemik.

Iridoid berperang di dalam pembentukan pembuluh darah baru yang berarti akan menyelamatkan kita dari penyakit jantung.

Gambar di bawah ini memperlihatkan peran iridoid di dalam angiogenesis di dalam memerangi penyakit kardiovaskular.

Perubahan Pembuluh Darah

Perubahan Pembuluh Darah[/caption]

Baca juga artikel berikut ini :

Iridoid dan Reaksi Angiogenesis

Hasil riset menunjukkan bahwa iridoid dalam kandungan Jus Tahitian Noni Maxidoid berperan dalam meningkatkan pertumbuhan pembuluh darah dengan cara mengurangi intracellular oxidative stress. Berbagai jenis penyakit yang berhubungan dengan penurunan pembuluh darah seperti disfungsi ereksi akan terbantu jika pasien rutin mengkonsumsi maxidoid.

Grafik di bawah ini adalah hasil riset yang membuktikan keampuhan maxidoid di dalam mengobati disfungsi ereksi dengan cara meningkatkan jumlah pembuluh darah sebanyak 26 % pada organ vital laki – laki.

Pertambahan Pembuluh Darah

Pertambahan Pembuluh Darah[/caption]

Selain memicu pembentukan pembuluh darah yang dibutuhkan tubuh, ternyata maxidoid mampu menghambat pembentukan pembuluh darah yang tidak dibutuhkan oleh tubuh akibat terbentuknya sel abnormal dan jaringan lemak. Jika Anda memiliki jaringan lemak berlebih dan tidak diinginkan, maka maxidoid adalah obat herbal terbaik untuk mengatasinya.

Gambar di bawah menjelaskan pengaruh maxidoid pada pembentukan pembuluh darah “sebelum mengkonsumsi ” dan “setelah mengkonsumsi ” maxidoid.

Maxidoid Sebagai Obat Penyakit Kardiovaskular

Maxidoid , salah satu jenis produk Jus Tahitian Noni, memiliki kandungan nutrisi bioaktif terbanyak. Maxidoid diperuntukkan sebagai pengobatan penyakit kardiovaskular. Maxidoid diproduksi dalam kemasan 750 ml dijual dengan harga Rp. 690 ribu.

Varian Jus Tahitian Noni

Jus Tahitian Noni Original, Extra, Maxidoid

Jika Anda membutuhkan obat alami penyakit kardiovaskular dengan kandungan iridoid terbanyak, silahkan kirim SMS pemesanan ke nomor 081933317856 (WA), 081317645905, 089505439766 dengan format

nama / alamat lengkap / jumlah maxidoid yang dipesan

Sebagai contoh

Ibu Linda / jln. Mawar III nomor 7 Bandung / 2 maxidoid

Kami akan mengirimkan total biaya pembelian, termasuk ongkos kirim. Pengiriman barang dilakukan setelah pembayaran ke Rekening BCA 1200361543 a n Widyanti Yuliandari.