Terapi Penyakit Immunologic Thrombocytopenia Purpura (ITP)

By | 01/11/2012

Penyakit Immunologic Thrombocytopenia Purpura atau Idiopathic Thrombocytopenic Purpura (ITP) adalah penyakit yang diakibatkan darah mengalami kekurangan sel darah merah (trombosit). Penderita ITP memiliki jumlah trombosit di bawah 50.000/dl, padahal normalnya 150.000 – 450.000 /dl.

Ada 2 jenis penyakit ITP yaitu ITP akut jika pasien ITP sudah sembuh dalam 6 bulan dan ITP kronis jika penyakit ITP tidak sembuh lebih dari 6 bulan.

Penyakit ITP

Penyakit ITP

Penyebab Penyakit ITP

Hingga saat ini penyebab ITP belum diketahui. Penderita ITP dihadapkan pada kenyataan dimana di dalam tubuhnya terbentuk antibodi yang mampu menghancurkan sel-sel darah merah. Dengan kondisi sel darah merah yang kian berkurang maka kondisi pasien ITP semakin hari semakin memburuk.

Penyakit ITP bisa diketahui dari gejala-gejala berikut ini :

– Terjadi pendarahan pada gusi dan hidung
– Tubuh mudah mengalami lebam, meskipun hanya digigit nyamuk
– Munculnya bintik-bintik merah sebesar jarum di seluruh tubuh.

Terapi Alami Penyakit ITP

Nutrisi bioaktif Jus Tahitian Noni bisa digunakan sebagai terapi penyakit ITP. Proses penyembuhan penyakit ITP terjadi setelah senyawa bioaktif dalam Jus Tahitian Noni bekerja memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak, membentuk sel-sel baru, menciptakan sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan stamina penderita ITP.

Informasi lengkap Jus Tahitian Noni bisa dilihat di video dibawah ini.

 



Testimoni Pasien ITP Yang Sembuh Berkat Jus Tahitian Noni

 

Sembuh dari penyakit ITP

Ibu Kurniasih merasakan sakit setelah melahirkan anak pertama lebih 40 tahun lalu. Sakit itu ditandai dengan penurunan stamina, muncul lebam di tubuh, pendarahan di gusi dan demam.

Pemeriksaan ke RSCM Jakarta dengan pengambilan sampel sumsum tulang belakang diketahui trombositnya mengalami kerusakan.

Pihak RSCM memberinya obat. Melalui obat tersebut, kondisi Ibu Kurniasih membaik. Sayangnya, efek samping yang timbul adalah badannya menjadi gemuk. Beliau kemudian mengimbangi dengan konsumsi obat herbal.

Kombinasi kedua jenis obat diatas tidak membuatnya membaik. Beliau muntah dan anfal. Lalu dirawat di RS Husada Insani, Tangerang.

Hasil pemeriksaan CT scan diketahui ada pendarahan di otak. Dan analisa laboratorium menyimpulkan bahwa Ibu Kurniasih mendapat serangan Penyakit Immunologic Thrombocytopenia Purpura (ITP), dimana trombositnya hanya 14.000.

Melalui anaknya, Ibu Kurniasih berkenalan dengan Jus Tahitian Noni. Informasi diperoleh dari internet. Setiap 1 jam, ibu Kurniasih diberi nutrisi bioaktif tersebut, dalam kondisi beliau tidak sadarkan diri.

Dalam hitungan hari, jumlah trombositnya meningkat tajam. Awalnya, ketika anfal hanya 14.000, seminggu kemudian menjadi 257.000. Ibu Kurniasih akhirnya diperbolehkan pulang ke rumah.

Dikarenakan putri Ibu Kurniasih lalai memberikan Jus Tahitian Noni akibat proses melahirkan anak, 7 bulan kemudian Ibu Kurniasih kembali masuk RS. Beliau mengalami pendarahan hebat. Trombositnya hanya 1.000 . Kondisinya seperti zombie dimana bagian mata yang berwarna putih sudah berubah menjadi merah.

Oleh anaknya, Ibu Kurniasih kembali diberi asupan Jus Tahitian Noni. Hanya dalam 1 minggu, kondisi fisiknya membaik dan diperbolehkan pulang.

Untuk tidak mengulangi kembali serangan penyakit ITP, hingga kini Ibu Kurniasih rutin mengkonsumsi Jus Tahitian Noni. Karena, selain sebagai obat herbal penyakit ITP, Jus Tahitian Noni juga mampu meningkatkan daya tahan tubuh dan mengobati jenis penyakit lainnya.

Beberapa manfaat yang diperoleh ibu Kurniasih adalah
– Tidak lagi keluar darah dari gusi dan mulut ketika mendengar berita yang sedih
– Sudah mampu sholat dengan cara berdiri
– Tidak tertular lagi penyakit flu
– Tidak muncul lebam di tangan jika digigit nyamuk

Dosis Dan Cara Order Jus Tahitian Noni

Morinda Bioactives mengeluarkan 3 varian Jus Tahitian Noni yang bisa digunakan sebagai terapi herbal penyakit ITP.
Nutrisi bioaktif untuk penyakit ITP
Maxidoid sebagai produk premium dalam kemasan 750 mililiter dijual dengan harga Rp. 690 ribu. Dosis 120 ml perhari. Maxidoid ini memiliki kandungan senyawa bioaktif terbesar.

Extra memiliki kandungan senyawa bioaktif 1/2 dari Maxidoid. Dijual dengan harga Rp. 635 ml dalam kemasan 750 mililiter. Dosis 160 ml perhari.

Original merupakan produk yang pertama kali dibuat. Kandungan senyawa bioaktif 1/4 Maxidoid. Dibuat dalam kemasan 1 liter dan dijual dengan harga Rp. 550 ribu. Dosis 200 ml perhari.

* harga di atas adalah harga terbaru per 1 Agustus 2015. Harga dinaikkan karena kenaikan kurs dollar terhadap rupiah. Jus Tahitian Noni adalah produk impor dari Amerika Serikat.

Untuk pemesanan bisa mengirimkan SMS dengan format : Nama /alamat pengiriman /jumlah+jenis pemesanan

Informasi lengkap mengenai nutrisi bioaktif ini bisa Anda hubungi (call) Widyanti Yuliandari,  081933317856 atau 081234534037

Pemesanan Jus Tahitian Noni sebagai obat alami penyakit ITP bisa melalui formulir dibawah ini

Nama Anda (dibutuhkan)

Alamat Rumah (dibutuhkan)

Nomor Telp/HP (dibutuhkan)

Alamat Email (dibutuhkan)

Pesan Anda

Tulis kode berikut

captcha