Obat Gegar Otak

FacebookTwitterGoogle+TumblrLinkedInShare

Gegar otak yang dialami Miswati dapat dibantu proses penyembuhannya dengan nutrisi bioaktif Jus Tahitian Noni. Simak pengalaman mantan pasien gegar otak akibat kecelakaan di jalan raya ini.

Pada September 2010 saya mengalami kecelakaan di daerah Cileungsi. Saya naik ojek tanpa helm dan ditabrak dari belakang dengan motor yang ditumpangi 3 orang.

Alhamdulillah, saya masih bisa berfikir pada saat itu bahwa saya harus ke rumah sakit besar. Lalu, saya naik taxi menuju ke RS Mitra. Dalam perjalanan menuju RS Mitra Jatinegara, saya sempat telepon ke rumah untuk memberitahu bahwa saya kecelakaan dan meminta anak saya untuk membawa noni dengan gelas ukurnya ke RS.

Sesampainya di UGD, dokter dan suster memeriksa jari telunjuk saya yang berlumuran darah. Suster membersihkan jari tangan saya yang terus mengeluarkan darah dan dokter langsung menjahitnya.

Operasi akibat gegar otak

Urat tandoon tangan yang salah dijahit

Dibutuhkan 14 jahitan untuk menutup luka robek seperti kulit pisang yang dikupas. Tanpa disadari, urat tendon saya turut terjahit sehingga sampai sekarang jari telunjuk saya cacat. Selain itu, tumit saya pun luka robek dengan 16 jahitan.

Setelah selesai dijahit, saya dibawa ke tempat rontgen kepala. Setelah rontgen kepala, saya sempat 35 ml Jus Tahitian Noni. Kemudian saya dibawa ke ruang ICU karena tensi darah saya terus menurun. Tetapi yang saya rasakan saat itu adalah mual hebat, tetapi tidak bisa muntah.

Perawatan gegar otak paska operasi

Perawatan gegar otak paska operasi

Begitu sampai di ruang ICU dan keadaan lebih tenang, saya menghubungi konsultan produk Morinda yang merekomendasikan konsumsi Jus Tahitian Noni 35 ml setiap setengah jam sekali sebelum menjalani operasi.

Jika saya lupa, maka sustes membangunkan saya untuk minum Jus Tahitian Noni.

Tepat jam 3 pagi, saya dibawa menujut ruang operasi. Sebelumnya saya masih sempat minum 40 ml Jus Tahitian Noni.

Setelah seminggu di ICU, kesadaran dan daya ingat saya semakin membaik. Menurut dokter kemajuannya sangat pesar, dan saya diizinkan dipindah ke ruang perawatan. Di ruang ini, saya memajang botol Jus Tahitian Noni. Jika ada yang menanyakan, saya dengan lancar menjelaskan kehebatan Tahitian Noni Original yang fantastik ini. Alhamdulillah, penjualan saya bisa mencapai 6 juta per minggu.

Setelah 2 minggu di ruang perawatan, saya minta diizinkan untuk belajar duduk. Beberapa hari kemudian, saya diizinkan belajar jalan, dengan semangat dan perawatan suster, saya jalan tertatih-tatih dengan bantuan tiang infuse. Saya tetap rutin mengkonsumsi Jus Tahitian Noni 2 x 35 ml.

Dan setelah tinga minggu dalam perawatan dokter spesialis bedah syaraf, dokter spesialis penyakit dalam, dokter THT dan dokter mata, saya diizinkan pulang. Dengan pertimbangan berat, dokter mengizinkan pulang.

Maka hari itu juga, saya pulang diantar ambulans dengan kepala dipenuhi perban. Dua hari kemudian saya diharuskan kontrol setiap hari dengan dokter berbeda.

Demikian kesaksian saya tentang Penyakit Gegar Otak. Saya bersyukur kepada Alloh SWT yang masih memberikan saya kehidupan dan bertemu dengan produk Morinda Bioaktives yang telah membantu memulihan gegar otak saya.

Gejala Gegar Otak

Berikut ini gejala gegar otak yang harus kita waspadai.

1. Adanya benturan pada kepala
Benturan yang mengakibatkan cedera pada kepada bisa menghambat kinerja otak. Apalagi benturan yang cukup keras bisa mengakibatkan retak dan patah tulang tengkorak, pendarahan dalam tengkorak, dan tidak jarang berbuntut pada koma serta efek benturan kepala yang lebih ringan yang dapat menimbulkan benjol (hematoma). Benturan kepala juga sering terjadi gegar otak (commotion serebri).
2. Gegar otak bisa membuat cedera dalam otak seperti pendarahan dan pembengkakan dalam jaringan otak.
3. Gegar otak biasanya ditandai dengan munculnya rasa sakit di kepala, telinga berdengung, pusing, pingsan, hingga amnesia. Pada beberapa kasus yang lebih parah, gegar otak juga mengakibatkan muntah, mual, sulit berbicara, lelah berlebihan, konsentrasi terganggu, dan hilang ingatan.

Nutrisi Bioaktif Maxidoid Sebagai Obat Gegar Otak

Produk terbaru dari Morinda Bioaktif adalah Nutrisi bioaktif Jus Tahitian Noni Maxidoid. Maxidoid memiliki kandungan dan khasiat yang lebih bagus dibandingkan Jus Tahitian Noni Original atau Jus Tahitian Noni Extra.
Maxidoid juga diakui sebagai nutrisi kesehatan terbaik di dunia berdasarkan penilaian dan mendapatkan penghargaan Stevie pada tahun 2012 lalu.

Nutrisi Bioaktif Maxidoid untuk gegar otak

Nutrisi Bioaktif Maxidoid untuk gegar otak


Harga per botol Maxidoid isi 750 ml adalah Rp. 600.000. Ini terhitung lebih murah dibandingkan original yang berharga Rp. 488.000 perbotol, dikarenakan 1 botol Maxidoid = 3 botol Original.

Konsultasi dan Cara Pemesanan Maxidoid

Pemesanan dengan mengirim sms ke 087712755637 atau 081234534037
Format SMS :
Nama /alamat/jenis pemesanan
Contoh :
Herlina / jln. Anggrek IV/14 Jakarta Selatan/ 2 botol Maxidoid

Atau kontak kami :

Widyanti Yuliandari , 081234534037 atau 081933317856
Taufiq, 087712755637

Formulir Order dan Pertanyaan Untuk Gegar Otak

Comments

comments

Comments are closed.