Cara Alami Penyembuhan Penyakit Asma

By | 16/04/2014

Cara Alami Penyembuhan Penyakit Asma — Penyakit asma atau asthma bronkiale menyerang manusia  tanpa mengenal usia, apakah anak-anak atau orang dewasa, semuanya berpotensi sama.  Penyakit asma diakibatkan oleh penyempitan dan penyumbatan pada pembuluh darah yang mengalirkan oksigen ke paru-paru dan rongga dada. Akibatnya, saluran udara terhambat.

Secara medis, penyakit asma di atas terjadi akibat kontraksi bronkiolus oleh inflamasi kronik yang bersifat reversibel. Kontraksi terjadi dikarenakan bronkiolus dalam kondisi amat sensitif.

Serangan penyakit asma secara global dan sangat mengejutkan terjadi pada tahun 2011, dimana hingga 300 juta orang terserang asma. Dari jumlah ini, yang berakhir dengan kematian sebanyak 250 ribu jiwa. Jadi, kita tidak bisa menganggap remeh penyakit pernafasan ini. Penyakit asma menempati urutan ke-5 dari 10 penyebab kesakitan. Di Indonesia, angka prevalensi asma mencapai 10 % dari penduduk Indonesia,

Obat Penyakit Asma

Penyakit asma

Penyebab penyakit asma berasal dari banyak faktor, mulai dari faktor lingkungan seperti debu, asap, serbuk sari, bulu binatang, udara dingin, ataupun dari faktor aktifitas fisik yang berlebihan dan faktor genetik.

Gejala  penyakit asma adalah nafasnya terdengar seperti suara bersiul, terkadang batuknya disertai lendir, akan bertambah batuk saat malam atau beraktifitas, dan dada terasa berat.

Penyembuhan Alami Dengan Nutrisi Bioaktif

Dapatkah penyakit asma disembuhkan secara alami ? Jawabnya adalah dapat. Kami menawarkan nutrisi bioaktif Jus Tahitian Noni sebagai obat alami sakit asma. Jawaban ini juga menjadi penjelasan bagi seorang wanita yang berusia 43 tahun dan berkonsultasi ke Kantor Morinda Bioactive Jakarta. Wanita ini didiagnosa dokter menderita penyakit Asthma Bronkiale dan minta penjelasan khasiat Jus Tahitian Noni dalam penyembuhan penyakit asma.

Disebut sebagai nutrisi bioaktif karena Jus Tahitian Noni sangat kaya atas senyawa – senyawa bioaktif yang mampu memulihkan sel – sel tubuh yang rusak dan tidak bekerja maksimal, membentuk kembali sel – sel baru, meningkatkan daya tahan tubuh terhadap serangan asma dan meningkatkan stamina.

buah noni sebagai obat sakit asma

Pulau Tahiti Surga Pengobatan alami

Senyawa bioaktif Jus Tahitian Noni berasal dari buah super noni yang hanya tumbuh di pulau Tahiti, ditambah anggur, blueberri, zaitun dan cornellian cherry.

Jus Tahitian Noni ini 100 % alami yang dibuat dengan standar produksi internasional (dibuktikan dengan banyaknya penghargaan), tanpa efek samping, dan telah diuji lebih dari 27 ribu orang relawan. Dukungan riset ilmiah menjadi basis yang meyakinkan bahwa produk herbal penyakit asma ini adalah obat terbaik kelas dunia.

Selain senyawa bioaktif, Jus Tahitian Noni juga kaya atas kandungan  17 asam amino, 11 mineral, 11 vitamin dan 157 senyawa adalah Micro Nutrisi Essensial (Super Nutrisi).

Dengan kandungan yang amat kaya diatas, maka Jus Tahitian Noni sangat tepat jika dijadikan pilihan utama penyembuhan penyakit asma, dan penyakit pernafasan jenis lainnya, seperti sinusitis dan radang tenggorokan. ( lebih jelasnya baca juga : Cara ampuh obati penyakit sinusitis dan Pengobatan herbal radang tenggorokan )

Peranan Jus Tahitian Noni Dalam Penyembuhan Penyakit Asma

1. Berperan sebagai antioksidan karena kandungannya yang kaya atas vitamin C, mineral seperti Fe, Cu, Zn dan Mn serta 18 jenis asam amino esensial.

2. Berperan juga meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mempercepat proses penyembuhan. Juga, berperan sebagai antimikroba karena mengandung etil asetat, metanol dan etanol.

3. Berperan sebagai antiinfeksi, anti jamur dan mencegah proses degeneratif sel.

4. Berperan sebagai stimulator pembentukan hormon NO yang mengatur sirkulasi darah ke tingkat normal. Efeknya bronchus akan kembali normal.

5. Berperan sebagai antiperadangan atau antiinflamasi serta meregulasi NFkB atau nukleus faktor kafa B.

6. Berperan dalam regulasi sel

Lebih lengkapnya bisa Anda lihat di video di bawah ini :

Testimoni Penyembuhan Pasien Penyakit Asma

dr. H. Ali Pasya Saman, Sembuh dari Asma dan Peradangan Buah Testis

pasien sakit asmaSudah puluhan tahun Bapak  Ali Pasha menderita penyakit asma, ditambah dengan peradangan buah testis atau hidrokel. Berbagai jenis pengobatan sudah dijalaninya,namun tidak ada yang memberikan hasil.
Puncak rasa sakitnya adalah ketika bernafas, bpk Ali Pasha benar-benar merasakan sakit, bahkan tidurnyapun tidak bisa nyenyak.
Hingga suatu hari, temannya memperkenalkan dengan Jus Tahitian Noni. Setiap habis maghrib, beliau mengkonsumsi 2 sloki, dan pagi hari 3 sloki.

Kurang lebih sekira 2 minggu, penyaki asma dan hidrokelnya sembuh.

Ibu Sarinah, Sembuh Dari Penyakit Asma Menahun

penderita asmaDalam perjalanan pulang ke rumah pada tahun 2009, tiba-tiba kondisi kesehatan Ibu Sarinah drop. Kepalanya pusing, badannya gemetar dan tekanan daranya naik.

Meskipun diobati di rumah sakit, kondisi kesehatan beliau tidak kunjung membaik.
Melalui putranya, Ibu Sarinah diperkenalkan dengan Jus Tahitian Noni. Setelah mengkonsumsi rutin, perkembangan kesehatan Ibu Sarinah mulai membaik. Nafasnya sudah longgar, mulai bekeringat, dan bisa beraktifitas tanpa efek nafasnya ngos-ngosan lagi.

Vicencia, Kolesterol turun dan asma sembuh

serangan sakit asmaSetelah menyaksikan khasiat jus tahitian noni, ibu Vicensia atau ibu Vivien, mulai mengkonsumsi Jus Tahitian Noni untuk mengobati penyakitnya yaitu asma. Apalagi kondisinya, tengah hamil.

Setelah minum rutin 180 ml perhari, Ibu Vivien merasakan perubahan dalam tubuhnya. Kesehatannya membaik, batuknya mereda dan penyakit asmanya sembuh. Ibu Vivien bisa beraktifitas dari pagi sampai malam, tanpa ada kelelahan.

Julius Wiranata, Sembuh dari sakit Asma

obat herbal asmaBapak Julius Wiranata menderita asma sudah bertahun – tahun. Beragam jenis pengobatan sudah dilakukan, bahkan hingga berobat ke Singapura. Hasilnya, beliau hanya diberi inhaler sekedar mengurangi sesak ketika asmanya kambuh. Kemanapun beliau pergi, selalu tersedia inhaler di saku baju dan di mobilnya. Dalam sehari, setidaknya beliau menghirup inhaler sebanyak 5 kali.

Hingga suatu hari, tanpa disengaja, beliau bisa berkenalan dengan Jus Tahitian Noni melalui temannya ketika berada di Australia. Tanpa mengetahui secara pasti khasiatnya, beliau mencoba mengkonsumsi 1 botol. Sepulang kembali ke Jakarta, ternyata sesak dadanya hilang.

Dua bulang kemudian, beliau baru menyadari bahwa Jus Tahitian Noni-lah yang mampu bertindak sebagai obat herbal untuk penyakit asma yang dideritanya. Setelah itu, Pak Julius rutin mengkonsumsi Jus Tahitian Noni untuk tetap menjaga kesehatannya.

Video Testimoni Mantan Pasien Asma Kronis yaitu Bapak Rudi, bisa dilihat di bawah ini.

Dosis Penyembuhan Sakit Asma

Kami menyediakan 3 jenis Jus Tahitian Noni yang bisa digunakan sebagai obat herbal penyakit asma. Ketiga jenis produk ini dibedakan oleh kandungan senyawa bioaktif per mililiter. Semakin besar kandungan bioaktifnya, maka khasiat penyembuhannya akan semakin baik.

Nutrisi bioaktif untuk penyakit asma

Jenis Jus Tahitian Noni sebagai obat herbal sakit asma

Original isi 1 liter harga Rp. 550 ribu. Dosis 6 x 40 ml perhari.

Extra isi 750 ml harga Rp, 635 ribu. Extra memiliki kandungan bioaktif 2 x Original. Dosis 6 x 30 ml perhari.

Maxidoid isi 750 ml harga Rp, 690 ribu. Maxidoid memiliki kandungan bioaktif 4 x Original. Dosis 5 x 30 ml perhari.

Catatan : Harga di atas belum termasuk ongkos kirim. Harga di atas berlaku sejak 1 Agustus 2015

Cara Pemesanan Jus Tahitian Noni

Untuk memesan Jus Tahitian Noni di atas Anda cukup mengirimkan SMS pemesanan ke nomor (XL) 081933317856 atau (SIMPATI ) 081234534037 yang berisi:  nama / alamat / jumlah dan jenis pemesanan .

Kami akan mengirimkan total biaya pemesanan, termasuk ongkos kirim, yang harus dipenuhi sebelum dilakukan pengiriman barang. SMS hanya berisi pemesanan produk. 

Jika Anda ingin membutuhkan informasi yang lebih lengkap, seputar khasiat dan jaminan produk Jus Tahitian noni untuk penyembuhan penyakit asma tersebut, Anda bisa menghubungi langsung (call) di nomor di atas.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *