Beberapa Solusi Pengobatan Syaraf Terjepit

By | 03/05/2014

Syaraf terjepit, atau dikenal dengan istilah Hernia Nucleus Pulposus (HNP), terjadi akibat kebiasaan tubuh yang tidak benar, seperti mengangkat beban terlalu berat, atau kebiasaan banyak duduk dan membungkuk. Rasa sakit yang dirasakan mendera di sekitar tulang belakang bagian pinggang. Kita harus segera mengatasi syaraf terjepit jika tidak maka kelumpuhan permanen menjadi resikonya.

Penyakit Syaraf terjepit terjadi akibat cincin annulus fibrosus pada bantalan tulang belakang mengalami robekan  sehingga  nucleus pulposus atau bagian tengah bantalan menonjol keluar. Robekan tersebut menimbulkan rasa nyeri yang amat sangat.

Solusi Pengobatan Syaraf Terjepit

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengobati syaraf terjepit.

1. Konsumsi Obat Pereda Nyeri seperti NSAIDs (nonsteroidal anti-inflammatory drugs) . Hanya saja, penggunaan obat anti nyeri tersebut berdampak pada gangguan sistem kardiovaskuler dan gastrointestina.

2. Tindakan injeksi steroid pada epidural space.

3. Selective Nerve Block (SNB) yaitu tindakan penyuntikkan pada akar saraf spinal dengan maksud menghilangkan rasa nyeri akibat penekanan akar saraf pinggang.

4. Konsumsi Nutrisi Bioaktif
Nutrisi bioaktif seperti Jus Tahitian Noni berfungsi mengaktifkan sel-sel yang rusak, baik sel-sel syaraf ataupun sel-sel tulang.

Jus Tahitian Noni juga telah terbukti secara klinis membantu menyembuhkan penyakit yang berkaitan dengan syaraf. Konsumsi Jus Tahitian Noni dengan dosis 160 ml perhari akan efektif membantu memulihkan penyakit syaraf terjepit.

Harga Jus Tahitian Noni Rp. 488 ribu perbotol isi 1 liter. Untuk produk premium, yaitu Jus Tahitian Noni Maxidoid memiliki khasiat maksimum dalam pengobatan syaraf terjepit dijual dengan harga Rp. 600 ribu.

Hubungi saya (call), Widyanti Yuliandari untuk informasi lebih lanjut di 081234534037.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *