Sejarah dan Penemu TruAge Scanner

By | 05/02/2015

TruAge Scanner memiliki fungsi sangat penting untuk mengukur secara akurat level Age seseorang tanpa melakukan pembedahan, cukup dengan memindainya. Alat ini bekerja sekilas sederhana, padahal teknologi yang digunakannya terhitung rumit. ( Baca lebih detail : Apa itu Age dan TruAge ? )

Sejarah TruAge Scanner

truage scanner

Truage scanner

Tahun 1995 : Dr Smit bersama tim kerjanya menemukan adanya peningkatan autofluorescence kulit pasien diabetes. Penemuan yang kebetulan ini terjadi ketika mereka melakukan percobaan klinis pada kesehatan pembuluh darah.

Tahun 1996 : Bersama dengan Dr. Graaf, Dr. Smit mengembangkan alat untuk mengukur autofluorescence kulit manusia

Tahun 1998 : Dilakukan studi klinis pada penderita penyakit diabetes dan pasien gagal ginjal dengan prototipe lanjutan Alat AGE Reader di RS Universitas Groningen, Belanda.

Tahun 2000 : Penelitian lanjutan dengan jumlah pengukuran skala besar

Tahun 2003 : Dilakukan pertemuan dengan Diagnoptics di Belanda.

Tahun 2011 : Dianoptics bekerja sama dengan Morinda Bioactives. Tahun ini dimulai pengembangan TruAge Scanner yang mampu mengukur level AGE seseorang secara mudah. (lebih lanjut baca : TruAge Scanner untuk mendeteksi level AGE )

Penemu TruAge Scanner

Penemu truAge Scanner

Dr. Andries J. Smit aktif di Fakultas Kedokteran Ilmu Penyakit di Universitas Medical Center Groningen. Beliau terlatih dalam pengobatan penyakit dalam dan telah menulis di jurnal ilmiah lebih dari 200 karya ilmiah.

Melalui penemuannya ini, Dr. Smit telah membantu umat manusia di dalam mendeteksi kondisi kesehatannya dan sekaligus melakukan langkah Рlangkah untuk meningkatkan kualitas kesehatan dengan berpijak dari informasi level AGE. Lebih lanjut baca : Produk herbal terbaik antiAge 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *